Sudah Pakai Software Tapi Beralih ke Zahir

PT. Benal Ichsan Persada adalah salah satu distributor dari Semen Padang yang berkedudukan di Jl. Raya Bypass, Padang, Sumatera Barat. Sebelumnya perusahaan ini menggunakan system yang dibuat secara pesanan (tailor made). Karena programer lama sudah tidak bisa dihubungi lagi, jadi perusahaan mengalami kesulitan saat terjadi masalah/error program.

Awalnya perusahaan menghubungi agen penjualan Zahir yang ada di kota Padang. Namun karena satu dan lain hal PT. Benal Ichsan Persada kemudian menghubungi dualapan yang merupakan training partner Zahir Accounting resmi yang berkedudukan di jakarta untuk meminta bantuan presentasi system akuntansi berbasis Zahir versi 6. Presentasi dilakukan pada hari sabtu yang pada saat itu dihadiri oleh Ibu Reni selaku pemilik perusahaan dan para karyawannya. Hingga akhirnya PT. Benal Ichsan Persada memutuskan untuk meninggalkan program lama, beralih menggunakan program Zahir.

Instruktur sangat focus kepembahasan, sangat berpengalaman. Kami tidak hanya diajarkan Zahir, diajarkan juga dasar-dasar akuntansi, perbaikan sistem jaringan LAN dan design laporan yang sesuai kebutuhan perusahaan. – Reni Saswin, Owner PT. Benal Ichsan Persada –

dualapan selain memberikan pelatihan kepada para user, juga memberikan support melalui telpon, WA messenger dan remote desktop. dualapan juga telah membuatkan design laporan dan form-form transaksi yang dapat digunakan/diprint out sebagai dokumen bukti transaksi harian.


Tinggalkan pesan yaa...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s