Liburan Tenang & Nyaman Dengan Zahir Report Server

ZRS Versi 6

 

 

Sudah hampir 20 tahun saya jalankan usaha ini pak, tapi setiap saya ingin berlibur saya selalu dikhawatirkan dengan kondisi usaha saya. Saya selalu kepikiran berapa penjualan saya, berapa untung/rugi saya, kas & bank saya tinggal berapa. Sekarang saya sudah bisa sedikit tenang menjalankan masa-masa liburan saya. ~Distributor Bangka Alam Sejahtera

Kami memiliki 6 unit usaha di 6 kota berbeda yang mana bagian keuangan Kami harus bisa memantau cash flow harian mereka. Selama ini pantauan dilakukan via telepon yang rawan sekali manipulasi berbeda semenjak Kami menggunakan Zahir Report Server. ~Holding Company Padang

Sekarang saya tidak pernah menunggu permintaan barang dari toko saya karena saya sudah bisa melihat sisa stok dimasing-masing toko saya melalui tablet made in china. ~Swalayan Jakarta Utara

Baru-baru ini PT. Zahir Internasional sebagai salah satu perusahaan software terbesar di Indonesia merelease produk terbaru dengan nama Zahir Report Server Versi 6.

Zahir Report Server adalah sebuah aplikasi web untuk memantau laporan & grafik yang dihasilkan dari proses input data transaksi harian di Zahir Accounting 6. Dapat diakses langsung dari web browser komputer/smartphone/tablet kapanpun & dimanapun menggunakan browser Internet Explorer, Chrome, Firefox dan Safari

Berikut keunggulan Zahir Report Server 6

  1. Sangat mudah digunakan. Instal dari PC kemudian atur database yang hendak dibuka. Setelah pengaturan selesai, silahkan akses laporan dengan sambungan internet dari web browser IE, Chrome, Firefox, dan Safari menggunakan gadget Anda.
  2. Lebih dari 200 laporan tersedia. Zahir Report Server dilengkapi berbagai laporan yang dirancang untuk memudahkan Anda mengambil keputusan bisnis dengan cepat dan tepat.
  3. Kompatibilitas dengan laporan Zahir Accounting 6. Semua format laporan yang terdapat di Zahir Report Server 6 sama dengan yang ada di Zahir Accounting 6.
  4. Grafik analisis bisnis. Selain laporan keuangan, Anda dapat juga menampilkan berbagai grafik yang akan memudahkan Anda menganalisis bisnis dengan cepat.
  5. Sistem reminder dalam bentuk kalender. Mengingatkan Anda kapan piutang dapat ditagih dan kapan suatu giro akan cair.
  6. Kirim laporan via email. Kini seluruh laporan dapat diekspor ke dalam format lain seperti HTML, PDF, dll dan memungkinkan Anda mengirimkannya via email secara langsung.

 

ZRS Versi 6_1

Ingin  Liburan Tenang & Nyaman ?

Segera miliki Zahir Report Server 6 hanya seharga Rp 1,5 juta

Bagi pelanggan yang telah memiliki Zahir Report Server 5, upgrade sekarang juga hanya dengan membayar selisih harga sebesar Rp 500 ribu.

Bagi pelanggan yang masih menggunakan Zahir Accounting 5, upgrade ke Zahir Accounting 6 sekarang dan dapatkan diskon 50%.


Tinggalkan pesan yaa...

