Zahir Goes To Campus FIA Universitas Brawijaya

Mahasiswa sebagai Calon Pemimpin Perusahaan di masa depan hendaknya perlu membekali diri mereka dengan skill yang mumpuni. Dengan tingkat persaingan lapangan kerja yang sangat ketat, hanya lulusan yang mempunyai keunggulan dan keahlian lebih yang nantinya akan unggul. Mesti kita akui bahwa saat ini terjadi penurunan (downgrade) bidang pekerjaan yang semestinya di dapatkan oleh seorang lulusan Perguruan Tinggi. Kalau dulu suatu pekerjaan biasanya di lakukan oleh seorang lulusan SMA, saat ini karena keterbatasan lapangan pekerjaan, dipegang oleh seorang lulusan Perguruan Tinggi (Sarjana)

Hal ini terjadi karena lulusan Perguruan Tinggi tersebut tidak memiliki keahlian yang cukup untuk bersaing di pekerjaan yang memang di peruntukan untuk lulusan Perguruan Tinggi. Minimnya keahlian tambahan semisal: bahasa Inggris, komunikasi atau penguasaan Software Akuntansi turut memperburuk kondisi ini yang membuat seorang lulusan Perguruan Tinggi akan melamar ke perusahaan dengan “nol” keahlian.

Untuk itulah PT Zahir Internasional peduli terhadap pemberian jalan keluar atas kondisi tersebut. Kepedulian kepada Dunia Pendidikan khususnya Perguruan Tinggi di buktikan melalui program ’Zahir Goes to Campus’, dimana diharapkan seorang lulusan perguruan Tinggi akan memiliki tambahan keahlian dalam hal penguasaan Software Akuntansi.

Pada hari ini, hari Jum’at tanggal 20 Mei 2011, bertepatan dengan hari kebangkitan nasional, PT. Zahir Internasional mengikat kerjasama dengan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Malang. PT. Zahir Internasional diwakili oleh Dendy Freddy selaku Branch Manager Malang dan dari pihak FIA Universitas Brawijaya diwakili oleh Prof. Dr. Sumartono, MS selaku Dekan FIA Universitas Brawijaya.


Tinggalkan pesan yaa...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s